Portege Z10t Ultrabook Terbaru dari Toshiba

Rigih Minggu, 02 Juni 2013
Bagi anda yang sedang menantikan seri terbaru ultrabook dari Toshiba, Portege Z10t bisa menjadi pilihan terbaik. Produk keluaran Toshiba ini juga merupakan produk pertama yang menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasinya dan didesain secara khusus untuk pebisnis.

Selain bisa digunakan sebagai laptop, produk ini juga bisa digunakan sebagai tablet. Anda hanya perlu memisahkan layar dengan keyboardnya. Anda bisa membawa tablet ini kemanapun dan jika anda butuh lebih cepat mengetik atau melakukan pekerjaan lainnya, anda bisa memasangkan kembali layar dengan keyboardnya.


Ultrabook ini dibuat dengan layar sebesar 11.6 inch dengan full HD dan juga layar sentuh. Ultrabook Portege Z10t ini sangat cocok untuk semua pebisnis profesional yang sangat membutuhkan untuk terlihat elegan dengan sebuah tablet dan bisa bekerja secara maksimal dengan laptop. Ultrabook ini juga dibuat sangat tipis dan ramping serta didukung dengan port yang penting serta fitur-fitur yang akan menjamin keamanan saat anda menggunakan Ultrabook ini. Produk buatan Toshiba ini juga telah didukung dengan prosesor Intel Core yang akan memberikan kualitas performa yang sangat cepat sehingga semuanya bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan cara yang cepat.

Pebisnis tentu akan lebih mudah menjalankan bisnis dan melakukan semua hal dengan Ultrabook ini karena memang sudah didukung dengan sistem operasi Windows 8 yang sangat membantu pebisnis dalam melakukan semua kegiatan. Portege Z10t ini menawarkan kenyamanan untuk menulis dan anda bisa menggunakan pen saat menggunakan tablet.  Harga yang ditawarkan untuk memiliki Ultrabook yang sangat elegan ini adalah $ 1,4999 dan akan tersedia pada akhir Mei ini. Anda yang sangat tertarik untuk membeli Ultrabook ini sebaiknya segera memesan sebelum anda melewatkan penawaran menarik dari Toshiba.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar