Bahaya jika Menggunakan Baju atau Jaket Hoodie

Rigih Sabtu, 20 Oktober 2012
Sobat themaniax, lama sudah saya ngga nulis artikel dan ini dikarenakan saya lagi mulai belajar forex jadi mohon doanya juga ya hehehe :). Well... kembali ke topik, kali ini saya ingin memberikan sebuah tips atau pengalaman saya pribadi mengapa anda harus hati-hati dalam menggunakan Baju atau Jaket yang berbau Hoodie (Ada penutup kepala). Berikut adalah penjelasan mengapa cukup Bahaya jika Menggunakan Baju atau Jaket Hoodie secara rutin.


Baju atau Jaket Hoodie ini memang sedang tren dimasa sekarang selain karena cukup praktis dalam menutupi kepala juga terlihat keren jika digunakan. Istilahnya menggunakan Hoodie seperti menembak 2 target dengan 1 peluru. Tapi ternyata dibalik 2 efek bagus tersebut ada beberapa efek jelek yang justru sangat jarang disadari oleh sang pengguna hoodie itu sendiri, diantaranya : 

1. Tidak bisa melihat jalan dengan jelas saat menoleh
Ketika anda menggunakan Sepeda atau Motor pasti anda akan menemui yang namanya "nyebrang" jalan, nah kalo menggunakan Hoodie maka pandangan anda untuk nyebrang ini tadi akan terganggu dan hasilnya bisa cukup berbahaya karena anda tidak bisa melihat secara full apa yang ada disekitar anda.

2. Bisa kemasukan binatang yang ada ditengah jalan
Kalo anda sering kali pergi dengan menggunakan Hoodie apalagi saat pagi atau malam hari maka kemungkinan besar "ruangan" dalam hoodie anda tersebut akan dimasuki binatang yang lewat dijalanan. Kalo hewan tersebut bersahabat seperti kupu-kupu (sesuai yang saya alami) masih ngga papa, tapi gimana kalo yang masuk itu tadi adalah sejenis hewan ngengat seperti tawon? Wow... tentunya ini akan menjadi masalah besar bukan? Ya, dia bisa menggigit anda yang tentunya akan bisa mengganggu keseimbangan anda di jalanan dan bisa berakibat sangat fatal.

3. Membangkitkan sisi kepribadian Ganda
Agak sedikit kontroversial dan aneh memang tapi inilah yang terjadi sama saya waktu mengenakan Jaket Hoodie. Entah kenapa.. saat menggunakan hoodie... saya menjadi lebih liar, pemarah dan mau seenaknya sendiri. Saya bahkan ngga percaya bisa melakukan tindakan freestyler dengan meloncati palang setinggi 1 meter lebih dengan menggunakan sepeda MTB saya padahal saya bukan sama sekali seorang freestyler... dan ini tentunya akan sangat berbahaya jika dilanjutkan.

Oke mungkin ini saja sedikit tentang Bahaya jika Menggunakan Baju atau jaket Hoodie yang bisa saya share berdasarkan pengalaman saya sendiri. semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah-salah kata ya :)
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar