Inilah Video Reveal Trailer Call Of Duty : Ghost

Rigih Rabu, 22 Mei 2013
Inilah Video Reveal Trailer Call Of Duty : Ghost. Sobat maniax, Call Of Duty Ghost memang cukup digembor-gemborkan oleh sang pembuat Infinity Ward akan menjadi salah satu seri Call Of Duty terbaik dari sisi Gameplay maupun Storyline. Grafis yang ditampilkan dalam game inipun juga terlihat sangat bagus dan manis berkat dukungan Engine terbaru mereka.

Setelah sebelumnya Infinity Ward hanya menunjukkan beberapa video teaser yang masih menyimpan misteri tentang game ini, akhirnya sekarang mereka mulai berani menunjukkan bagaimanakah kualitas Call Of Duty : Ghost melalui Video Reveal Trailernya.


Pada Video Reveal Trailer Call Of Duty : Ghost ini anda akan melihat bagaimanakah tampilan grafis dari New Engine dan juga sedikit bocoran tentang tempat yang baru, cerita yang baru dan bahkan sepertinya gameplay yang juga sangat menantang. Silahkan anda lihat videonya dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

          
Wah... saya sekilas melihat Video Reveal Trailer Call Of Duty : Ghost seperti semacam trailer pada film perang lho haha. Mungkin karena tampilan grafis dan storylinenya memang terlihat menarik dan membuat penasaran. Oya untuk mendapatkan tampilan video yang halus dan maksimal usahakan anda melihatnya dalam format 720p ya, karena kalo secara default maka gambarnya akan terlihat pecah.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar