ASUS Meluncurkan Monitor PQ321 dengan Layar 3840 x2160 IGZO

Rigih Minggu, 02 Juni 2013
ASUS memberitakan tentang peluncuran Monitor PQ321 dengan resolusi 3840 x 2160. Monitor PQ321 ini mempunyai layar sebesar 31.5 inch dengan kemampuan 4K Ultra HD display dengan rasion 16:9 dan dapat mendukung 10 bit RGB sehingga akan membuat anda bisa menyaksikan gambar dan warna yang jauh lebih tajam. Dalam monitor terbarunya ini ASUS juga menggunakan teknologi IGZO yang merupakan kepanjangan dari Indium Gallium Zinc Oxide. Dengan teknologi ini kemampuan resolusi lebih bisa dimaksimalkan.

Anda bisa menikmati semua gambar bahkan dengan 176 derajat baik dengan cara vertikal dan horizontal. Semua gambar sangat cerah dan akan memudahkan anda ketika mempergunakan layar untuk berbagai kegiatan. Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika menggunakan teknologi IGZO. Selain memberikan resolusi yang lebih maksimal, energi yang dikonsumsi bisa lebih berkurang ketimbang dengan menggunakan teknologi sebelumnya. Teknologi ini juga akan mengurangi adanya bintik-bintik pada layar.


Layar monitor ini disebut sebagai layar monitor paling tipis yang ada dan tersedia saat ini. Karena tipisnya layar monitor ini anda bisa menaruhnya dengan lebih leluasa. Layar monitor ini tidak akan memakan tempat. Apa saja fitur di dalam layar monitor ini? Layar monitor ini dilengkapi dengan 2W speaker stereo dan juga teknologi dual HDMI.

Anda bisa menemukan DisplayPort juga dalam layar monitor ini. Bagi anda yang tinggal di Amerika bagian utara , ASUS akan mulai memasarkan monitor ini pada akhir Juni. Jika anda tertarik anda bisa langsung memesannya. Ada beberapa asesoris yang ditawarkan dalam layar monitor ini seperti kabel, AC adaptor, kabel konversi, dan juga kartu garansi. Berat dari layar monitor ini adalah 13 kilogram. Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layar monitor ini, sebaiknya anda menghubungi agen ASUS terdekat di daerah anda.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar