Airbus Bag2Go, Solusi Koper Pintar untuk Anda

Rigih Sabtu, 08 Juni 2013
Anda tentu sering sekali kehilangan bagasi atau koper anda saat bepergian. Kini saatnya anda harus melacak koper anda dengan cepat. Saat ini anda telah bisa membeli Airbus Bag2Go. Airbus Bag2Go ini adalah koper pintar yang juga dilengkapi dengan sensor sehingga bisa dengan mudah terlacak saat koper ini hilang atau tertinggal di suatu tempat. 

Airbus Bag2Go ini berisi seperangkat alat lacak GPS, chip ponsel 2G dan juga chip RFID. Ada beberapa elemen-elemen yang dapat dihubungan secara mudah dengan iPhone. Dengan konektivitas yang tinggi, koper anda bisa terlacak dengan sangat mudah di semua bandara. Dengan adanya teknologi ini dalam koper anda, anda juga bisa menghindarkan dari masalah pencongkelan koper saat di bandara atau anda bisa mendeteksi siapa saja yang membuka koper anda ini dengan sangat mudah.


Sayangnya, bagi anda yang sangat tertarik untuk memiliki koper super canggih ini, anda belum bisa memesan atau membelinya. Airbus belum berniat memasarkannya secara masal dan menjualnya ke beberapa Negara. Hal ini karena masih terhambat lisensi teknologi dan juga masalah teknologi penerbangan. Banyak orang yang masih meragukan kemampuan koper ini dan adanya ketakutan jika sinyal di koper ini nanti malahan menganggu penerbangan pesawat saat koper disimpan dalam pesawat. 

Airbus sendiri memberikan alternatif sewa. Saat ini untuk kalangan terbatas, Airbus menyewakan koper ini. Tentu saja pengguna terbatas ini harus mempunyai keperluan dan tujuan yang jelas. Selain itu Airbus saat ini juga masih ingin menawarkan koper ini dengan sistem door-to door agar lebih personal. Dengan cara ini, walaupun koper anda dibawa orang lain ke bandara, anda bisa memastikan apakah benar orang yang anda suruh membawa koper anda ke bandara atau ke lain tempat.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar