3 Aplikasi Yang Harus Diinstal di PC Anda

Rigih Jumat, 07 Juni 2013
Ketika anda mendapati komputer anda tidak bekerja dengan semestinya, bahkan Windows loading terlalu lama, maka anda bisa menyimpulkan jika disana ada sesuatu yang salah dengan PC anda.

Untuk itu anda membutuhkan beberapa aplikasi yang bisa membantu anda mengatasi berbagai masalah menyangkut ketidakberaturan PC anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang harus anda install di PC anda ketika anda menyadari adanya tanda-tanda aneh di PC anda.


1. Avira anti virus
Anti virus adalah aplikasi yang paling penting untuk anda instal di PC anda. Pilih Avira anti virus untuk edisi khusus dan juga Eset NOD32 yang berbayar. Namun demi keamanan dari PC anda sebaiknya anda memilih aplikasi yang berbayar yang keamanannya terjaga. Ketika anda mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak jelas, maka ditakutkan aplikasi tersebut akan membwa virus atau malware yang membahayakan komputer anda.

2. Anti Malware
Sudah tidak diragukan lagi jika hobi pertama anda di depan laptop adalah mendowload segala sesuatu yang anda butuhkan. Dari kegiatan download tersebut sebenanya akan sangat membahayakan, karena biasanya file yang anda unduh akan membawa serta malware. Untuk itu anda harus menagntisipasinya dengan memasang malware di komputer anda. Untuk anti malware sendiri anda bisa mennggunakan spybot atau malwarebytes anti malware, kedua aplikasi tersebut sudah dipercaya bisa mencegah masuknya malware ke komputer anda. Dengan menggunakan aplikasi ini komputer anda akan aman dari serangan malware yang bisa merusak sitem operasi komputer anda.

3. Firewall
Dengan memasang firewall, akan melindungi anda dan mencegah anda untuk membuka situs-situ yang berbahaya. Jadi fungsi dari firewall adalah untuk memastikan jika situs yang anda buka aman dan tidak akan memberikan virus atau malware pada komputer anda.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar