Rasakan Pengalaman Android Sebenarnya di Sony Xperia Z

Rigih Senin, 10 Juni 2013
Jika anda sedang mencari pengalaman menggunakan smartphone canggih dengan teknologi Android yang sebenarnya, anda harus melihat smartphone terbaru dari Sony, Sony Xperia Z. Sony mengumumkan smartphone terbarunya berbarengan diumumkannya Samsung Galaxy S4 dan juga HTC One beberapa waktu yang lalu. 

Banyak desas-desus yang tersebar mengenai Sony Xperia Z ini dan kabar bahwa ini adalah proyek android raksasa dari Sony dan Sony akan membuat seri Xperia Z Google Edition. Sony sendiri belum mengumumkan kapan akan merilis dan meluncurkan smartphone androidnya ini namun bisa dipastikan akan dirilis bulan-bulan depan.


Sony sendiri telah merilis proyek Android di Zperia Z ini jauh-jauh hari sejak awal tahun ini bersama beberapa pengembang dan ahli yang juga membantu mengembangkan Xperia ini. Sony Xperia ini sangat tidak cocok digunakan untuk kegiatan yang biasa-biasa saja. Dengan menggunakan Xperia Z ini, semua orang akan merasakan pengalaman yang luar biasa dengan teknologi Android yang paling canggoh serta keinginan Sony untuk menambahkan Google Edition pada smartphone mereka ini.

Sony Xperia Z ini akan dijual secara eksklusif melalui Google Play dan akan dijual untuk masyarakat AS. Smartphoen android ini akan bekerja dengan T-Mobile dan juga AT&T di jaringan 4G. harga yang akan ditawarkan untuk Sony Xperia Z ini adalah $599. Smartphone terbaiknya ini akan menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2 yang merupakan sistem operasi Android terbaik. 

Selain mengumumkan peluncuran Sony Xperia Z ini, Xperia Z ini akan bergabung bersama Galaxy S4 Google Edition, HTC One Google Edition dan juga Nexus untuk memperbaharui perangkat lunaknya. Bagi yang tertarik untuk menikmati Xperia seri terbaru dari Sony ini, bisa bersabar sambil menunggu smartphone ini sampai di Negara anda.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar