Monitor Serba Guna Dell S2240T

Rigih Sabtu, 01 Juni 2013
Dell kembali meluncurkan monitor S2249T yang menggunakan layar selebar 21.5 inch dengan teknologi LED serta sensor multi sentuh yang sangat sempurna. Monitor ini adalah produk terbaru dari Dell yang merupakan jawaban dari keinginan pasar akan sebuah monitor yang modern dan penuh dengan fitur yang bisa diakses dengan mudah baik dengan PC ataupun dengan Windows 8.

Monitor ini bukanlah monitor pertama yang diluncurkan oleh Dell dengan teknologi layar sentuh. Dell meluncurkan monitor yang ukurannya jauh lebih kecil ketimbang dengan monitor sebelumnya yang pernah diluncurkan karena monitor sebelumnya berukuran 23 inch.


Dari segi harga, Monitor ini juga dijual dengan setengah harga dari versi monitor yang sebelumnya. Anda bisa membeli S2240T dengan harga $399 sedangkan S2340T dijual dengan harga $699. Selain ingin meluncurkan monitor yang harganya jauh lebih murah, monitor ini datang dengan beberapa fitur yang menarik juga. Monitor ini dilengkapi dengan 10 titik multi sentuh, teknologi HDMI, VGA dan USB 2.0. Selain itu, monitor ini juga dilengkapi dnegan sensor cahaya yang tentu akan semakin menyempurnakan produk baru dari Dell ini. Produk ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari monitor dengan harga yang murah namun memiliki beberapa fitur dan layar sentuh yang bisa anda gunakan untuk semua kebutuhan.

Dell juga sudah mulai memasarkan produk terbarunya ini ke pasaran dan diharapkan respon yang baik akan didapat dari pasar. Bagi anda yang tertarik untuk membeli monitor ini, anda bisa langsung memesan dan anda sudah mengetahui harga dari produk terbaru ini. Namun jika anda membutuhkan layar monitor yang lebih besar dengan fitur yang lebih beragam, Dell S2340T akan menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar