Kisah 25 Nabi dan Rasul, Sejarah para Nabi

Rigih Selasa, 11 Juni 2013
Sesuai namanya, Aplikasi android dengan tema islami ini berisikan artikel atau cerita tentang 25 Nabi dan Rasul dalam sejarah Islam. Menurut pembuatnya, Aplikasi Kisah 25 Nabi dan Rasul ini dibuat berdasarkan kisah Nabi dan Rasul yang tersebar di internet.

Seolah si pembuat aplikasi ingin mengatakan bahwa ini adalah kumpulan kisah yang sebenarnya bisa dengan mudah kita dapat di internet. Hanya saja, si pembuat mengumpulkannya menjadi satu ke dalam aplikasi ini.

Sebagian kisah nabi dan rasul ini mungkin sudah pernah kita ketahui, sebagian lagi belum. Namun demikian, sebagai umat islam kita harus mampu menilai mana yang benar dan mana yang tidak benar. Penulis sendiri seringkali menemukan kisah nabi dan rasul yang sumbernya tidak jelas dari mana. Terutama di buku-buku yang dijual bebas di pinggir jalan.

Ada beberapa kekurangan dari APlikasi Kisah 25 Nabi dan Rasul. Aplikasi ini, menurut salah satu user, terdeteksi sebagai malware. Aplikasi ini juga kebanyakan mengambil sumber dari blog-blog malaysia sehingga bagi yang belum terbiasa, akan kesulitan memahaminya.

Jika anda mendownload aplikasi ini, ada baiknya anda mencari pembanding di internet juga, apakah kisah ini benar adanya atau hanya karangan belaka. Karangan cerita nabi dan rasul, tentu saja bermaksud baik, namun demikian, sebagaimana dikatakan oleh salah seorang Sahabat, 'Betapa banyak manusia yang menginginkan kebaikan, namun tak pernah mendapatkanya.'

Untuk mendownloadnya, klik disini
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar