Razer Blade Pro, Laptop untuk Bermain Game

Rigih Jumat, 31 Mei 2013
Razer kembali mempersembahkan seri Blade Pro. Laptop ini merupakan evolusi terbaru dari laptop untuk bermain game dengan layar 17 inch. Laptop ini dilengkapi dengan Prosesor generasi keempat Intel Core dan juga NVIDIA GeForce GTX 765 grafis yang semakin membuat anda puas bermain game dengan gambar yang sangat tajam. Ada banyak kelebihan yang ada dalam laptop ini. Selain untuk bermain game, laptop ini juga sangat cocok untuk bekerja, mengembangkan sebuah permainan baru, menciptakan sesuatu yang baru misalnya membuat sebuah video profesional.


Di dalam laptop ini telah ada beberapa software dan aplikasi yang akan membantu anda untuk bisa bermain game secara lebih total dan sangat mengikuti teknologi game yang banyak ditawarkan di pasar saat ini. Laptop ini dibuat sangat nyaman untuk dibawa kemana saja karena mempunyai ketebalan 0.88 inch saja dan mempunyai berat 6.5 pon. Saat ini Blade Pro merupakan laptop yang sangat mudah dibawa kemana saja dan membuat anda bisa bermain game kapan saja dan dimana saja. Laptop ini cocok untuk bermain game karena baterai yang tahan lama sehingga pecinta game tidak akan perlu khawatir dengan baterai.

Setiap bagian dibuat sangat menarik, tipis dan juga menawan. Laptop ini juga dilengkapi dengan power supply sehingga membuat laptop ini disebut sebagai laptop dengan performa yang terbaik. Blade Pro menawarkan fitur-fitur yang menakjubkan yang semakin mengukuhkan laptop ini sebagai pilihan terbaik untuk pecinta game, siswa dengan jurusan desain, pengembang game, dan orang-orang kreatif lainnya. Dengan harga yang cukup terjangkau, laptop ini semakin membuat orang jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk membeli laptop terbaik ini. Laptop ini dijual dengan harga $2,299 dan anda bisa  memesan laptop ini mulai tanggal 3 Juni.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar