Radio Dakwah Islam, Aplikasi Radio Islami di Android

Rigih Senin, 27 Mei 2013
Ini adalah salah satu aplikasi islami paling populer di android. Radio Dakwah Islam. Ketenaran Aplikasi Radio Dakwah Islam ini bersinergi dengan makin meluasnya media dakwah di Indonesia. Jika dulu televisi menjadi salah satu media paling digemari dalam penyebaran dakwah islam, maka kini radio makin menunjukkan tajinya.

Kenapa radio? Bukankah radio terkesan jadul?

Benar, bahwa radio terkesan jadul. Namun, justru kejadulannya itu yang membuatnya menanjak lagi. Saat ini, di jaman yang serba sibuk, TV yang mengedepankan visualisasi justru malah menjadi bumerang. Secara logika, ga mungkin lah orang sibuk nyetir di tengah kemacetan sambil nonton TV. Celah inilah yang kemudian dibidik oleh radio yang notabene berbasis audio.

Salah satu yang paling terkenal saat ini adalah Radio Rodja. Selain radio Rodja, Aplikasi Radio Dakwah Islam juga berisi lebih dari 10 channel radio bernuansa islami.

Berikur skrinsyutnya


Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda akan segera dapat menggunakan setelah anda mengisntallnya. Selain Radio Rodja, ada pula Hang FM (Batam), Radio Muslim, As Sunnah (Cirebon), dan lain sebagainya.

Tertarik? Silahkan download disini

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar