Muslim Kids, Aplikasi Doa di Android yang Komplit

Rigih Sabtu, 18 Mei 2013
Saat ini bertebaran banyak sekali aplikasi bernuansa Islam di Android Store. Salah satu yang cukup populer dan sering di download adalah Aplikasi Muslim Kids. Aplikasi Muslim Kids adalah Aplikasi yang berisi kumpulan doa sehari-hari untuk muslim. Meskipun memakai kata 'Kids', namun aplikasi ini sangat berguna untuk orang dewasa sekalipun.



Aplikasi Muslim Kids ini merupakan kumpulan doa harian yang dapat diajarkan kepada putra-putri Anda. Mulai dari doa bangun tidur, doa sebelum makan, doa hendak berpakaian, doa ketika mendengar suara ayam berkokok, doa ketika turun hujan, doa ketika mendengar anjing mengonggong, sampai dengan doa ketika merasa takut dan kesepian ketika tidur dapat ditemukan di sini.

Beberapa orang yang telah mendownload atau mengunduh aplikasi Muslim Kids ini, merasa cukup puas dan terbantu. Berikut beberapa komentar dari orang-orang setelah mendownload dan memakai aplikasi Muslim Kids.

#1. Really a great apps it helps lot to learn not even kid but for all age people like me really extrelmy good Very much thanx to Yufid Inc.
#2. Really a great apps it helps lot to learn not even kid but for all age people like me My nieces really loves this. They ask to play this snd follow the dua. Tye app is so easy for them to operate. Thank you.really extrelmy good Very much thanx to Yufid Inc.

Muslim Kids merupakan hasil karya dari Yufid.Inc. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Android Market Place di kategori Education. Tampaknya, belum banyak yang menggunakan Muslim Kids Series Dua ini sebagai panduan karena saya menemukan informasi rating yang diperoleh hanya 414 saja. Sementara itu, aplikasi ini memiliki kapasitas file setup sebesar 12.09 MB dan memakan ruang memori sebesar 12.24 MB.

Cara pemakaian aplikasi Muslim Kids ini cukup mudah. Anda akan bisa segera menggunakannya begitu anda menginstallnya di HP atau tablet anda.

Dimana download aplikasi kumpulan Doa Muslim Kids ini? Silahkan langsung klik disini
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar