Inilah Grid 2 Mono Edition dengan hadiah Super Car Asli!

Rigih Jumat, 24 Mei 2013
Inilah Grid 2 Mono Edition dengan hadiah Super Car Asli! Sobat maniax, Codemasters baru saja membuat sebuah kejutan yang sangat gila dengan mengeluarkan sebuah Super Special Edition dari game Grid 2 yang dikhususkan bagi para fanatik dan tentunya orang-orang kaya, yaitu The Grid 2 : Mono Edition. Yang membuatnya gila, edisi khusus ini dijual dengan harga 125.000 GBP atau setara dengan $190.000 dan mendapatkan bonus sebuah Super Car asli yang bisa dikendarai!

The Grid 2 : Mono Edition ini memang hanya ditargetkan bagi orang-orang Inggris dan para pembelinya akan diberikan sebuah eksklusivitas lho. Yak sang pembeli akan mendapati Super Car ala Grid 2  beserta Baju, Sepatu Boot, Sarung tangan dan Helm khusus yang kesemuanya bisa dicustom sendiri sesuai dengan keinginan sang pembeli. Tidak hanya itu saja, sang pembeli juga akan mendapatkan Console Playstation 3 versi khusus Grid 2 yang tidak lupa disertai dengan Game Grid 2 versi PS3 itu sendiri.


Sekilas mungkin anda berpikir mobil ini seperti miniatur, tapi itu tidak benar. Super Car yang didapatkan pada The Grid 2 : Mono Edition ini terbuat dari serat karbon, berkapasitas 2,3 liter dan diperkuat oleh 285bhp 4-Cylinder Engine yang mampu menjalankan mobil dari 0-62 mph hanya dalam 2,8 detik saja. Anda bahkan bisa mendapatkan Top Speed dari Super Car ini hingga 170 mph (sekitar 274 km/jam).


Dengan harga fantasti $190.000 ini pihak Codemasters telah mendaftarkan pake The Grid 2 : Mono Edition pada Guinness World Record dan mendapatkan gelar sebagai Special Edition Game paling Mahal yang pernah ada. Game Grid 2 sendiri akan dirilis pada kisaran 31 May 2013 di Inggris untuk Playstation 3, Xbox 360 dan juga PC. Nah manakah yang anda pilih, versi biasa... atau..... The Grid 2 : Mono Edition yang bisa melibatkan anda untuk langsung balapan asli? Hehehe... silahkan berpikir yang wajar. :)
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar