HP umumkan Harga Resmi dan Spesifikasi Notebook Tablet Slatebook X2

Rigih Senin, 20 Mei 2013
HP umumkan Harga Resmi dan Spesifikasi Notebook Tablet Slatebook X2. Sobat maniax, dulu HP sempat mengumumkan akan segera merilis sebuah Notebook Tablet Slatebook X2 dengan fitur yang membanggakan dan harga yang cukup terjangkau. Tahukah anda ternyata itu bukanlah kebohongan lho, dan tepat kemarin saya mendapati jika HP sudah secara resmi mengumumkan Harga dan Spesifikasi dari Notebook Tablet Slatebook X2 ini.

Slatebook X2 ini berukuran 10,1 inchi sama seperti netbook dan mendukung penggunaan resolusi Full HD 1920 x 1080. Layar yang digunakannya pun juga sudah IPS dan yang akan sangat menarik perhatian anda adalah spesifikasi yang terbilang wah dengan sudah menggunakan 1,8 GHz NVidia Tegra 4 sebagai otak kerjanya. Lebih lengkap silahkan anda simak Spesifikasi Notebook Tablet Slatebook X2 dibawah ini.


Spesifikasi Lengkap HP Slatebook X2
  • Layar :
    10,1 inchi IPS Touchscreen dengan resolusi 1920 x 1080 
  • OS :
    Android Jelly Bean 4.2.2
  • Prosesor dan GPU :
    NVidia Tegra 4 dengan 4-Core CPU dan 72-Core GPU
  • Memory RAM :
    2GB DDR3
  • Internal Storage :
    64GB
  • Kamera :
    Depan : 720p
    Belakang : 1080p
  • Baterai :
    2 Buah Baterai masing-masing pada Keyboard Dock dan Tablet
  • Fitur lain :
    Slot SD Card, Wifi, HDMI Port, Dukungan Speaker DTS+
Nah selain Spesifikasi HP Slatebook X2 yang sangat menarik, HP juga menyediakan satu lagi bonus yang bakal membuat anda makin berminat dengan Notebook Tablet ini. Bonus itu tidak lain adalah Keyboard Dock yang bisa anda dapatkan dalam 1 paket pembelian Slatebook X2 lho, wow... kerenkan? Nah dengan fitur seperti ini, HP memberikan Harga Resmi HP Slatebook X2 seharga $479.99 saja dan tentu saja ini merupakan penawaran yang sangat menarik mengingat anda bisa mendapatkan gadget canggih dengan 3 kombinasi sekaligus dalam perangkat ini : Notebook / Netbook, Tablet dan Android.


Notebook Tablet HP Slatebook X2 ini direncanakan segera hadir pada bulan Agustus 2013, namun masih belum diketahui apakah HP akan merilis versi 3G dari perangkat ini. Oke sobat maniax, semoga sedikit informasi mengenai Harga Resmi dan Spesifikasi HP Slatebook X2 ini bisa bermanfaat bagi anda. :)
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar