Senin, 12 November 2012

Inilah Website Pencari Nama Domain Tercepat di Dunia

Anda yang saat ini bergelut dengan bidang Domain pastilah membutuhkan sebuah mesin pencari Domain yang handal, cepat dan efisien. Apalagi jika ternyata anda bergelut lebih dalam hingga mencapai level Jual Beli Domain, tentu saja mesin pencari Domain yang cepat akan sangat membantu anda. Nah saya baru menemukan salah satu mesin pencari Domain yang mengklaim dirinya sebagai mesin Pencari Nama Domain tercepat di dunia.

Tentu saja ini membuat saya penasaran dan masih ngga percaya, namun setelah saya coba.. saya pribadi kaget karena memang mesin pencari Nama Domain bernama "Instant Domain Search" ini mampu mencari Nama Domain hanya dalam waktu beberapa detik saja. Yang lebih hebat lagi, mesin ini secara otomatis mencari perhuruf yang anda ketik jadi anda bisa sangat kreatif dan enjoy dalam proses pencarian Nama Domain ini nantinya.


Hasil pencarian Nama Domain dari Instant Domain Search ini juga bisa dibilang bagus dan sangat membantu dengan adanya "suggestion", harga dan juga tempat membeli domain, kendati memang tampilan dari situs ini memang sangatlah simpel. Tapi ya.. mungkin karena itulah situs ini sangat-sangat enteng untuk diakses. Nah anda yang sudah penasaran seperti apa bentuk mesin pencari Nama Domain Tercepat di Dunia ini, berikut adalah salah satu screenshot yang saya ambil ketika mencari berusaha mencari ketersediaan nama domain eCollector.com.


Yak, begitu simpel dan sangat menarik :)
Anda sudah ngga sabaran pingin mencoba mesin pencari Nama Domain ini, bisa langsung menuju ke situs utama Instant Domain Search disini. Oya sedikit tips dari saya, saat melakukan pencarian Nama Domain hendaknya anda mengetikkannya per huruf dan jangan cepat-cepat. Biarkan konfirmasi pencarian muncul dulu baru kemudian anda bisa melanjutkan mengetik. Anda ngga perlu khawatir, karena konfirmasi pencarian ini hanya memakan 1detik atau lebih sedikit saja, keren kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar