Jumat, 09 November 2012

Dollar Gratis Termudah dari Survey PollBuzzer - Payment Proof Inside!

Beberapa hari ini saya sempat gencar surfing di internet untuk mencari Dollar Gratisan yang benar-benar membayar ke Paypal. Yah... lumayan banyak sebenarnya program yang saya temukan namun sayangnya program tersebut rata-rata berbasis USA / Amerika dan hanya membayar melalui Cek saja.... jadi ya.. wasalam dah... wakaakakak.

Saya sempat frustasi dan bingung juga selanjutnya karena "Ngga Gampang" untuk menemukan Dollar Gratisan yang tersedia untuk International dan benar-benar legit membayar para membernya. Namun akhirnya saya menemukan ada satu program survey yang sangat mudah dan membayar $1 / surveynya langsung ke Paypal anda bernama PollBuzzer.


Berbeda dengan program Survei lainnya, Pollbuzzer ini tidak membuang waktu anda terlalu lama dan cenderung to the poin isi surveynya. Beberapa keunggulan PollBuzzer ini antara lain :
  1. Daftar Gratis 100% dan bisa untuk International.
  2. Nilai per Survey cukup tinggi yaitu $1, padahal anda hanya diharuskan untuk menjawab sekitar 1 pertanyaan saja.
  3. Enteng untuk diakses.
  4. Minimum Payout hanya $1 saja.
  5. Terbukti Legit dan Membayar. (Saya sudah dapat Peyment Proofnya :p)
Payment Proof PollBuzzer, Legit dan Terbukti Membayar!
Nah buat yang masih ngga percaya PollBuzzer ini membayar, berikut adalah Payment Proof via Paypal yang saya dapatkan dari PollBuzzer. Ini asli screnshoot saya sendiri dan bukan hasil nyolong punya orang lain lho hehehehe..


Daftar PollBuzzer
Nah sekarang sudah percayakan kalo program survei ini membayar? Tertarik untuk bergabung dengan PollBuzzer semi Dollar Gratisan? Oke, tapi sebelumnya ada sedikit syarat yang perlu anda penuhi yaitu anda diwajibkan memiliki Paypal yang Verified. Sudah punya Paypal Verified? Silahkan anda daftar / klik melalui link dibawah ini :

$1 / Survey, $1 Minimum Payout and Automatic!

Cara Kerja PollBuzzer
Nah setelah daftar, kira-kira gimana ya cara kerjanya? Oke, setelah anda berhasil mendaftar PollBuzzer maka selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mengisi data diri dan kemudian tinggal nunggu dah Survey dikirim ke email anda :). Mudahkan?

Oya sangat disarankan anda untuk mendaftar melalui link referral anda diatas, karena selain anda terbilang "sangat menghargai" informasi yang saya berikan juga karena kemungkinan akan berpengaruh dalam frekuensi pemberian survey pada anda :). Oke sobat maniax, semoga informasi Dollar Gratisan ini bermanfaat bagi anda ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar