Rabu, 21 November 2012

Download Cheatbook Gratis : Software Cheat untuk Bermain Game!

Sobat maniax, anda yang hobi maen game pasti kadang kala pernah memainkan sebuah game yang anda rasa sangat sulit seperti jenis game RPG atau Adventure dan mungkin anda enggan untuk memainkannya lagi karena ngga tamat-tamat. Nah saya punya sebuah solusi bagus bagi anda seorang gamer yang maen game namun ternyata masih belum tamat karena sulitnya musuh / boss yang dikalahkan yaitu dengan menggunakan software bernama Cheatbook.


Cheatbook ini adalah software Cheat Game yang berisi berbagai macam game (khususnya PC Game) yang ada saat ini dan selalu diupdate daftarnya. Nah Cheat yang ada disini bisa berupa petunjuk semacam cara-cara mudah dalam mendapatkan uang (maen normal tanpa ubah kode game) sampai dengan cheat berupa senjata dengan amunisi yang tidak habis-habis (maen game dengan mengubah kode game). Memang sih ini bukan tindakan gamer sejati.. tapikan anda maen game untuk kesenangan bukan buat streskan? Nah.. sekarang ya terserah pada anda mau menggunakannya atau tidak.. :)

Oke, kalo anda sudah berpikir masak-masak dan ingin menggunakan cheatbook ini maka anda bisa men-download Cheatbook Terbaru secara GRATIS dibawah ini.
Setelah anda sampai pada situs Cheatbook, anda akan melihat daftar cheat-cheat terbaru untuk game-game yang baru muncul (karena memang kerja tim cheatbook ini sangat fantastis cepatnya). So, setelah anda puas melihat-lihat daftar database Cheat Game Terbaru, silahkan anda masuk pada menu Cheatbook dan kemudian pilih Cheatbook Issue terbaru :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar