RAIN : Sebuah game Unik dan Misterius karya SCE Japan Studio

Rigih Jumat, 14 September 2012
Developer game dari Tokyo, Japan Studio, baru saja mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul RAIN. Mereka juga telah menunjukkan beberapa Screenshot dan juga Video Trailer dari game RAIN ini dan terlihat suasana game ini begitu misterius namun sangat menarik untuk di ikuti.

Nama Japan Studio sendiri dikenal karena beberapa karyanya yang begitu bagus, orisinil dan sangat kreatif seperti Ape Escape, ICO, Shadow of Colossus, Siren, Kungfu Rider dan banyak lagi game lainnya. Dan tampaknya kali ini Japan Studio ingin melanjutkan karya originalnya yang direncanakan untuk Playstation 3 dan juga Playstation Network.


Dalam game RAIN ini diceritakan mengenai seorang anak laki-laki yang tiba-tiba terbangun dalam sebuah tempat misterius karena melihat anak perempuan yang berada ditengah hujan yang deras. Namun ternyata sebuah keanehan terjadi dimana tubuh anak laki-laki itu menghilang dan hanya bisa terlihat ketika dirinya tersentuh oleh air hujan.


Gameplay dalam RAIN ini benar-benar cantik, unik dan juga misterius sehingga anda  yang memainkannya pasti akan jatuh hati dengan game ini. Memang game besutan Japan Studio selalu menyita perhatian dan rata-rata hampir tidak ada yang jelek atau membosankan untuk dimainkan.


Anda yang sudah penasaran bagaimanakah gameplay dari game RAIN ini, bisa melihat Video Trailer RAIN yang sudah dirilis secara resmi oleh Japan Studio.

Can't Open? Visit Here
    
Game ini pada awalnya memang direncanakan untuk PS3 dan PSN namun semoga saja game ini juga dirilis pada konsol lainnya ataupun bahkan muncul pada PC :)
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar