Selasa, 28 Mei 2013

Zico: Game Sepakbola Kebanggan Anak Bangsa

Jika anda pecinta sepakbola, anda pasti mengenal yang namanya Arthur Antunes Coimbra. Pemain sepakbola legendaris asal Brasil ini mendapat julukan “white Pele”, dan sekarang beliau sedang melatih tim nasional Irak, untuk nama bekennya, pelatih sepakbola ini dikenal dengan nama Zico. Sebagai pemain bola legendaris, Zico ingin mengabadikan namanya menjadi sesutau yang disukai orang banyak. Cara yang dipilih Zico yaitu dengan meluncurkan game sepakbola. 

Di usianya yang ke-60 Zico meluncurkan sebuah game yang bisa digunakan lintas platform, yaitu android dan iOS. Game yang satu ini baru dirilis sang empunya 2 minggu yang lalu. The official game, Zico menceritakan perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola, selain sebagai pemain bola legendaris di brasil, Zico juga pernah bermain di Jepang. Apa yang menarik dari game sepakbola yang satu ini? Yang menarik adalah pengembang game ini, touchten, yaitu pengembang game dari Indonesia yang juga merupakan pemilik situs terbesar di indonesia Kaskus, menjadi mitra pengembang game kelas dunia tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.


Dengan mengambil gaya kasual free kick soccer dan dengan latar belakang yang diambil dari berbagai tempat di Brasil yang disajikan dalam bentuk 3 dimensi membuat game yang satu ini tampak nyata. Untuk bemrian game ini, sama halnya ketika anda berlatih menjadi pemain profesional yang harus berlatih sedemikian rupa, belajar teknik menendang, dengan berbagai hambatan dan terget yang disediakan akan membuat teknik permainan anda semakin matang. Dengan begitu anda akan menjadi pemain profesional yang hebat dan bisa tampil bermain di depan ribuan penonton. Permainan yang ditawarkan juga tidak monoton, jika biasanya hanya bermain di lapangan saja, namun game ini menawarkan view yang berbeda seperti pinggir cafe, pantai, bahkan kuil di jepang. Untuk mencapai level tertinggi ada beberapa tingkatan yang harus anda lakoni.                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar