Rabu, 29 Mei 2013

Polaroid XS80, Kamera Tahan Air

Mungkin anda belum terlalu familiar dengan keberadaan brand polaroid di Indonesia, dan memang produk-produk Polaroid masih jarang ditemui di Indonesia. Sebelumnya, Polaroid memulai debutnya di Indonesia dengan meluncurkan kamera digital dengan kemampuan langsung cetak sekali pakai, dan kali ini polaroid serasa mendapat perhatian meluncurkan kamera Full HD yang tahan terhadap air, diluncurkan dengan brand Polaroid XS80. 

Yang lebih menarik lagi, kamera yang satu ini tidak membutuhkan casing khusus untuk melindunginya dari terpaan air, baik ketika anda melakukan snorkeling ataupun karena guyuran air hujan di saat anda melakukan aktivitas di luar ruangan. Kamera yang satu ini tahan terhadap air sampai kedalaman 9 meter, selain itu kamera ini juga tahan terhadap benturan keras, sangat unik bukan? Kamera Polaroid XS80 memang dirancang untuk anda gunakan disaat anda melakukan aktivitas outdoor.


Untuk kenyamanan anda menggunakan Polaroid ini, anda akan disertakan mount untuk helm, dan anda juga bisa mendapatkan banyak mount lainnya dalam pembelian terpisah. XS80 juga dilengkapi dengan teknologi sensor G yang digunakan untuk memutar gambar otomatis, dan juga sebagai teknologi anti guncangan. Untuk merekam video, kamera ini mampu merekam dengan menghasilkan video 720p dan 1080p HD. Untuk foto, anda bisa menyimpan ukuran foto maksimum 16 MP di microSD. Lensa yang digunakan mampu membidik gambar dengan sudut pandang 120 derajat. Untuk baterai, kamera yang satu ini tergolong awet, yaitu bisa bertahan selama 2,5 jam dalam satu kali penge-charge-an. Polaroid memang membidik pasar menengah ke bawah, dan hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1.3 juta rupiah. Anda bisa mendapatkan kamera polaroid XS80 di toko resmi polaroid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar