Edan! iPad dilempar dari Ketinggian 1300 kaki dan Masih Menyala Normal!

Rigih Kamis, 06 September 2012
Produk buatan Apple bernama iPad ini memang sangat canggih namun apa jadinya jika produk ini dilemparkan dari ketinggian 1300 kaki dan menghantam tanah? Wow... tentu saja... akan hancur berkeping-keping bukan? Nah mungkin anda akan berpikir seperti itu namun sayangnya hal itu tidak akan terjadi karena ternyata sang iPad tidak rusak dan hancur malah masih menyala dengan normal! Mau tahu rahasianya?


Rahasianya tidak lain adalah casing atau sarung hasil buatan G-Form yang digunakan untuk melindungi iPad tersebut. Dilihat dari bentuknya saja sudah bisa dipastikan bahwa casing iPad buatan G-Form ini memang dikhususkan bagi kalangan yang extrim.

Nah bagi anda yang mungkin penasaran bagaimanakah testnya, maka ada baiknya anda menyimak langsung video penganiayaan iPad yang dilempar dari ketinggian 1300 kaki dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

Bagaimana? Keren kan?
Selain untuk iPad ternyata G-Form juga menyediakan casing untuk iPhone dan beberapa tablet 7" yang tentunya ini merupakan kabar bahagia bagi anda para penghobi olah raga extrim. Harga untuk casing G-Form ini dibanderol antara $39.99 (Untuk iPhone dan Smartphone) sampai dengan $99.99 (Untuk Laptop berukuran 17"). Nah jika anda tertarik silahkan saja langsung melihat produk beserta daftar harganya pada situs resmi G-Form disini. Semoga bermanfaat untuk anda sobat themaniax :)
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar