Download Gratis ExtremeCopy : Software Copy File Tercepat melebihi TeraCopy

Rigih Jumat, 21 September 2012
Anda yang menggunakan Windows pastilah akan cukup jenuh saat melakukan peng-copyan file yang begitu lama. Nah untuk mengatasi ini maka dibuatlah software Copy file yang memiliki kemampuan meng-copy file lebih cepat dan lebih stabil dibandingkan dengan bawaan Windows. Sebelumnya software copy file yang tercepat adalah TeraCopy, namun saat ini tampaknya gelar software copy file tercepat itu berhasil diambil oleh software bernama ExtremeCopy. Dan kabar baiknya, anda bisa Download Gratis software ExtremeCopy ini lho.


Ya, ini bukanlah sebuah pernyataan yang tidak berdasar atau hoax, tetapi ini berdasarkan beberapa pengalaman orang yang mencoba langsung ExtremeCopy yang dibuat oleh Easersoft ini. Coba perhatikan dibawah perbandingan antara 4 software copy file dimana proses peng-copyan file video tercepat dimenangkan oleh ExtremeCopy.


Klik Gambar untuk Memperbesar

Cek lagi screenshot dibawah ini saat ExtremeCopy digunakan untuk meng-copy file melalui via WiFi dengan kecepatan yang cukup baik dan sangat jarang didapatkan oleh software copy file yang lain.


Coba anda lihat juga perbandingan proses kecepatan Copy File antara TeraCopy dan ExtremeCopy pada Windows dibawah ini. Untuk Mengcopy file sebesar 4,87 GB TeraCopy membutuhkan sekitar 3 menit, sementara ExtremeCopy hanya membutuhkan sekitar 2,2 menit saja.

Klik Gambar untuk Memperbesar

Copy file dengan TeraCopy

CopyFile dengan ExtremeCopy

Anda masih ngga percaya dengan kecepatan Copy dari software ExtremeCopy milik easersoft ini? Mungkin ada baiknya anda simak video dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

Sekarang sudah percaya kan? Ada baiknya anda mencoba melakukan tes perbandingan sendiri agar anda bisa benar-benar puas dan percaya. Nah, software copy file ExtremeCopy ini dibagi menjadi 3 versi yaitu versi Standard, versi Portable serta versi Profesional. ExtremeCopy Versi Standard dan Portable bisa anda dapatkan dengan gratis (Freeware), sementara versi Profesional yang memiliki banyak fitur-fitur penting bisa anda dapatkan dengan harga $19.95 saja. Berikut adalah link Download Extreme Copy.
Tampaknya cukup pantas bukan menyebut ExtremeCopy sebagai software copy file tercepat saat ini? :)

Thanx to Sumber :
-) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13917716
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar